Home » , , » Pemuda Indonesia dibalik The Avenger atau Iron Man 3

Pemuda Indonesia dibalik The Avenger atau Iron Man 3

Mungkin tak banyak yang mengenal sosok pemuda bernama Michael Reynold Tagore. Tapi jika anda pernah menonton Film box office yang merajai Hollywood belakangan ini yaitu The Avenger atau Iron Man 3 dan Film Hobbit pasti anda mengira bahwa film tersebut buatan orang barat sepenuhnya. Kedua film animasi tersebut dibuat sangat detail dan keren. Inilah dia sosok dibalik pembuatan  film animasi The Avenger atau Iron Man 3 dan juga Film Hobbit.
Michael Reynold Tagore  adalah seorang concept artist film animasi Hollywood atau animator film asal Surabaya, Indonesia yang sekarang bekerja di WETA Digital, Wellington, Selandia Baru adalah satu diantara animator-animator dibalik pembuatan  film box office The Avenger atau Iron Man 3, bukan hanya Iron Man 3 bahkan ia juga terlibat dalam pembuatan Film Hobbit. Pemuda Indonesia ini mampu menembus pasar Hollywood sebagai animator.
Michael Reynold Tagore sangat meminati dunia animasi dan kuliah S-2 di Sidney, Australia. Salah satu karianya di film Hobbit adalah Troll si monster.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Tinggal komentar anda